Selasa, 26 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Operasi Pekat Dengan Sasaran Premanisme dan Minuman Keras

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Laksanakan  Operasi Pekat Dengan Sasaran  Premanisme dan Minuman Keras


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG
,-Polsek  Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar  dipimpin Pawas Iptu Deden Kardeni Panit 1 Reskrim melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran Premanisme dan Miras, Operasi Premanisme bertempat di Pertigaan Tol Buah batu dan Jl.Terusan Buah batu Kel.Kujangsari dan Operasi Miras di Kios milik Sdr.Bernat S, di Jl.Puskesmas No.44 Kel.Kujangsari Kec.Bandumg Kidul. Selasa (26/04/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa operasi dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan ketenangan dan  kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan  dan menjelang Hari raya Idul Fitri 1443H/2022M.


Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H. Aswin Sipayung S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Ops Pekat yang dilakukan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar untuk memberikan rasa tenang dan nyaman dalam menjalan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan guna terciptanya situasi yang aman kondusif   di Wilayah Bandung Kidul khususnya dan Kota Bandung pada umumnya.

#Yatiman,Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved