Minggu, 17 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tiga Unit Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi Di Wilayah Kecamatan Cantigi

Kabid Humas Polda Jabar : Tiga Unit Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi Di Wilayah Kecamatan Cantigi


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-Ciptakan suasana Ramadhan yang nyaman, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melalui kegiatan patrol rutin melaksanakan razia sepeda motor yang menggunakan Knalpot bukan Standar (Brong).


Kegiatan tersebut dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar Kabupaten Indramayu, Minggu (17/4/2022) malam hingga dini hari.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi guna menciptakan situasi yang kondusif didalam bulan suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar.


"Dalam kegiatan patrol rutin itu, petugas berhasil mengamankan 3 ( Tiga ) unit sepeda motor yang menggunakan Knalpot tidak standar (Brong)." ujar Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M.Lukman Syarif .


“Kendaraan kami amankan karena dirasa sangat mengganggu ketertiban umum, apalagi di bulan yang suci seperti sekarang ini banyak orang melakukan ibadah,” ujar Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


Kapolsek menyebut, adapun motor yang diamankan ini nantinya bisa diambil lagi dengan catatan surat kendaraan lengkap serta knalpot diganti sesuai standart. 


Lebih lanjut Kapolres mengimbau kepada warga khususnya para orang tua agar turut berperan serta memberikan pengawasan kegiatan anak-anaknya yang menggunakan sepeda motor. 


“Kami juga meminta agar masyarakat memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan kegiatan positif. Bukan dengan hura-hura di jalan raya apalagi adu balap," tandasnya.


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved