Jumat, 08 April 2022

Kodim 0618 Kota Bandung Canangkan Zona Integritas

Kodim 0618 Kota Bandung Canangkan Zona Integritas

Dandim 0618 Kota Bandung bersama para staf  

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Pencanangan Zona Integritas tersebut dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Makodim 0618/Kota Bandung, Jalan Bangka no.02, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. 


Pada Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi di pimpin langsung oleh Dandim 0618/Kota Bandung dan diikuti oleh 60 personel. 


Dalam sambutannya, Dandim 0618/Kota Bandung menyampaikan, adanya beberapa koreksi dari Wasev maupun Wasrik dalam pembuatan administrasi Wabku terkait anggaran program kerja di satuan Kodim 0618/Kota Bandung. 


“Jangan sampai terjadi adanya penyelewengan anggaran, baik program maupun non program yang tidak sesuai dengan keterangan kebutuhan,” 



Meski begitu Dandim mengatakan, tertib administrasi baik staf maupun Koramil harus sesuai dengan aturan yang berlaku dan sudah di tentukan oleh satuan atas. 


Menurutnya, pembuat Wabku harus selalu teliti dalam setiap pembuatan administrasinya dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan penggunaan anggarannya. 


“Jangan sampai ada teguran yang diakibatkan dari kesalahan administrasi,” ucapnya. 


Kemudian hadir dalam pencanangan Zona Integritas Kodim 0618/Kota Bandung yakni Kasdim 0618/Kota Bandung,Perwira Staf Kodim 0618/Kota Bandung, Danramil 0618/Kota Bandung dan PA Sandi Kodim 0618/Kota Bandung.

#Yatiman,Sumber Pendim 0618 Kota Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved