Rabu, 27 April 2022

Polda Jabar Seleksi Tiga Peserta Calon Kakorsis SPN

Polda Jabar Seleksi Tiga Peserta Calon Kakorsis SPN


MAJALAHCEO.COM,Bandung
,-|Kepolisian Daerah Jawa Barat melalui Biro SDM melaksanakan seleksi promosi jabatan calon Kepala Korps Siswa (Kakorsis) SPN Polda Jabar. 

berlangsung di Gedung Assesment Center Polda Jabar, Jl. Soekarno Hatta 748 Bandung, Rabu (27/4/2022). 


"Promosi jabatan terbuka Kepala Koprs Siswa (Kakorsis) SPN Polda Jabar ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : Kep/774/lV/2022 tanggal 22 April 2022," kata Kabag Binkar Ro SDM Polda Jabar, AKBP Adi Sumirat, S.I.K.,M.H., M.M., CPHR, didampingi Kasubbag Kompeten Kompol R.Aulia Riifqie A.Djabar, S.l.K, usai kegiatan. 



Lebih jauh dikatakan Adi Sumirat, bahwa Promosi jabatan terbuka di lingkungan Polri dilaksanakan sesuai Peraturan Kapolri Nomor 19 tahun 2017 tanggal 08 Desember 2017. Untuk itu,  kita laksanakan assesment uji kompetensi serta paparan tiap peserta dan hasil assesment nantinya akan ditetapkan oleh pimpinan siapa Kakorsis SPN yang baru menggantikan AKBP Hidayat, S.I.K yang hari Senin  (25/4/2022) lalu resmi dilantik oleh Kapolda Jabar sebagai Kapolres Pangandaran. 


Adapun peserta yang mengikuti assesment calon Kakorsis ini ada 3 (tiga) orang yaitu : AKBP Temmy Suryanto, SE, (Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jabar), Kompol Agus Syafrudin, SE.,MH (Wakapolres Tasikmalaya Kota dan Kompol Catur Hari Sentosa, SH., MH (Kapolsek Banjaran Polresta Bandung, tutur Adi Sumirat. 


""Tentunya, kata Adi Sumirat dari hasil assesment ketiga peserta ini kita harapkan terpilih pejabat baru Kakorsis  SPN yang kompeten dan dapat menjadi tauladan untuk para siswa SPN, sebagai penerus Polri masa depan," pungkasnya.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved