Sabtu, 16 April 2022

Polsek Jatinangor Gelar Silaturahmi Kamtibmas bersama PAC Ansor dan Banser Jatinangor

Polsek Jatinangor Gelar Silaturahmi Kamtibmas bersama PAC Ansor dan Banser Jatinangor


Laporan : Yatiman

MAJALAHCEO.COM,SUMEDANG,-|Polsek Jatinangor Polres Sumedang menggelar silaturahmi Kamtibmas bersama pengurus PAC Ansor dan Banser dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatinangor. Sabtu (16/04/2022).


Kegiatan yang di gelar di Mapolsek Jatinangor tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna dan di hadiri oleh Ketua PAC Ansor Jatinangor Agus Taufik Habibi dan para pengurus PAC Ansor Jatinangor sebanyak 6 orang.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jatinangor menyampaikan kegiatan silaturahmi merupakan kegiatan yang positif yang harus dijaga demi menjaga solidaritas antara Muspika Jatinangor dengan PAC Ansor dan Banser Jatinangor.



"Saya mengharapkan bahwa PAC Ansor dan Ansor Jatinangor dapat terus memberikan hal-hal yang positif guna kemajuan masyarakat khususnya di Kecamatan Jatinangor". Ucap Aan


"Polsek Jatinangor bersama Ansor senantiasa menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Jatinangor, pengkaderan pemuda pemudi Ansor dan Banser diharapkan dapat terus dilakukan agar regenerasi dapat berjalan dengan baik." Pungkasnya.

#Sumber Kasubag Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved