Rabu, 04 Mei 2022

Libur Lebaran, Polisi Tingkatkan Patroli di Kawasan Wisata

Libur Lebaran, Polisi Tingkatkan Patroli di Kawasan Wisata


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,-----Polisi Sukoharjo meningkatkan patroli di kawasan wisata selama libur lebaran. Langkah ini sebagai upaya menjaga situasi keamanan tetap kondusif seiring lonjakan pengunjung dalam beberapa hari kedepan.


“Kami hadir memberikan rasa aman di tengah masyarakat yang menikmati liburan,” ujar Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho S, Rabu (4/5/2022).


Dalam kegiatan patrolinya, Jajaran Polsek bergerak menyasar objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat. Diantaranya adalah Taman Pakujoyo, Batu Seribu Bulu, Waterboom Grogol. Tempat ini menjadi tempat wisata andalan di Sukoharjo.



AKBP Wahyu Nugroho menyebut, keberadaan kepolisian selain pengamanan juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


“Jangan sampai euforia libur panjang lebaran sampai masyarakat lupa jika kita masih di masa pandemi. Untuk itu, wajib tetap disiplin pakai masker,” katanya.


AKBP Wahyu Nugroho juga berterima kasih kepada masyarakat karena telah bersama-sama menjaga kondusifitas selama Ramadan hingga Lebaran saat ini.


Menurutnya, tidak ada kejadian menonjol berupa tindak pidana ataupun konflik sosial di tengah masyarakat sehingga bulan suci Ramadan dan hari kemenangan Idul Fitri tahun ini terasa begitu sejuk dan damai seiring melandainya kasus Covid-19.

#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved