Sabtu, 07 Mei 2022

Polres Sukoharjo Gelar SIBIRAN di Pandawa Water World Solo Baru

Polres Sukoharjo Gelar SIBIRAN di Pandawa Water World Solo Baru


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO----- Polres Sukoharjo menyelenggarakan  kegiatan vaksinisasi dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) di Obyek Wisata Pandawa Water World Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (6/5/2022). Kegiatan tersebut sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19.


“Kali ini kita laksanakan SIBIRAN (vaksinasi  sambil liburan) dengan sasaran para pengunjung Pandawa Water World Solo Baru,” terang Kapolsek Grogol, AKP Dodiawan, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Kapolsek menjelaskan, selama liburan Lebaran ini salah satu tujuan masyarakat adalah ke obyek-obyek wisata. Oleh karena itu, untuk menjangkau masyarakat yang belum vaksin, maka Polres Sukoharjo menggelar Gerai Vaksinasi di Pandawa Water World Solo Baru, dengan harapan percepatan pembentukan herd immunity masyarakat.


“Gerai Vaksinasi Presisi di Pandawa Water World ini menyasar para pengunjung yang akan liburan, dimana saat libur Lebaran ini pengunjung obyek wisata meningkat drastis. Jadi untuk membentuk herd immunity, kita wajibkan bagi masyarakat yang belum vaksin untuk vaksin terlebih dahulu,” ungkap AKP Dodiawan.


Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan bahwa guna menarik minat masyarakat untuk vaksinasi, Polres Sukoharjo juga memberikan undian berhadiah berupa satu unit sepeda motor, satu unit TV 32 inc, dan dua rice cooker.


Selain itu, Polres Sukoharjo juga bekerja sama dengan pengelola Pandawa Water World untuk mewajibkan setiap pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan maupun menunjukan sertifikat vaksin ataupun Aplikasi PeduliLindungi.


“Semoga dengan kegiatan ini, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H berjalan dengan aman, nyaman, dan sehat,” tandas Kapolsek.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved