Kamis, 12 Mei 2022

Silaturahmi Tanpa Batas , Pengurus Rengganies Pusat Gelar pertemuan internal di Margocity Depok

Silaturahmi Tanpa Batas , Pengurus Rengganies Pusat Gelar pertemuan internal di Margocity Depok

 



MAJALAHCEO.COM | Jakarta (12/22) Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi diantara pengurus , Pengurus Rengganies Pusat Gelar Pertemuan Internal di Margocity depok untuk membahas Program Program dan Sepak Terjang Rengganies Kedepan.



Dalam Kesempatan ini, tampak hadir Sekjend Rengganies Pusat Zainal Abidin, Mahyuni Onie (Bendahara Umum Rengganies Pusat) , Ketua Bidang OKK Rengganies Pusat Daeng Hidayatullah , Ketua Bidang Ekonomi & UMKM Rengganies Pusat Desy Sulasmi Bachri,SE , Dan Ketua Bidang Keagamaan Aji 



Dalam pertemuan ini,mewakili 5 pengurus Rengganies pusat membahas Program kerja dan sepak terjang Rengganies Pusat ,Alhamdulillah dari hasil pertemuan tersebut membawa hasil yang sempurna dan baik




Zainal Abidin Selaku Sekjend Rengganies Pusat Menyampaikan " Luar Biasa dan sungguh Luar biasa Kekompakan dan Kesolidan teman teman pengurus Rengganies Pusat atas jamuan dan Menu Hidangannya , kalian memang Sahabat Luar biasa " Ungkap Sekjend Rengganies".



Disamping itu , Zainal Abidin menambahkan " Terima Kasih atas Kehadiran dan Jamuannya, kehadiran teman teman dalam menyatukan dan Visi dan Misi serta sepak terjang Untuk Rengganies Kedepannya,dan ini suatu Kehormatan yang luar bisa dari teman teman pengurus yang sudah menyampatkan waktunya dan rela untuk hadir dalam rangka mempererat silaturahmi sesama pengurus sekaligus membahas Program program rengganies untuk kedepannya " Ucap Sekjend Rengganies ".



Ada beberapa Poin dalam pertemuan mewakili 5 pengurus ini diantaranya membahas Visi dan misi serta Arah serta sepak terjang untuk Rengganies kedepannya, alhamdulillah respon dari semua pengurus sangat baik dan Sangat antusias serta komitmen bersama sama dalam membangun serta memajukan untuk mendukung Penuh Calon Pilpres 2024 - 2029 yang akan kita dukung bersama nanti , "Imbuh Sekjend Rengganies ".



Tanpa undangan juga sebagaimana umumnya seseorang mengundang dan tanpa instruksi dari siapapun untuk silaturahmi pasti akan terwujud niat baik sebagai insan yang berhati mulia karena sudah tertanam dalam cermin jati diri setiap insan yang memiliki satu tujuan untuk mempererat tali silaturahami. Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Walaupun jarak jauh dan dekat serta tak tau alamat pasti akan ada petunjuk dari Allah SWT (Tuhan pencipta alam semesta).



Tetapi sebagai sesama manusia, sesama makhluk Tuhan, alangkah indahnya ketika kita berkesempatan untuk turut larut dalam kebahagiaan mereka. Inilah salah satu wujud silaturahmi tanpa batas.



Karna saya pernah teringat dengan Hadist Bukhari dan Muslim disana dikatakan "

“Tidak akan masuk surga orang yang memutus hubungan kekerabatan " ( HR.Bukhari & Muslim ).



Hal ini berarti sangat penting hubungan silaturahmi sesama pengurus Rengganies yang dilakukan lewat pertemuan internal  dengan itulah umat islam bisa kuat dan saling menyokong satu sama lain. Jika tidak maka akan bercerai berai.,betual apa betul 



Harapan dan Doa, Semoga dengan adanya pertemuan ini lewat pertemuan 5 pengurus Rengganies pusat bisa membawa hasil yang sempurna dan bisa membawa perubahan warna warni baru untuk Bangsa dan negri yang kita cinta ini dengan sosok dan figur yang baik dan Jujur serta amanah,mudah mudahan indonesia menjadi bangsa baldatun Thoyyibun Warobbun Ghofur, Amiin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved