Sabtu, 23 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli lingkungan, Polisi Kerja Bhakti Bersama Warga

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli lingkungan, Polisi  Kerja  Bhakti  Bersama Warga


MAJALAHCEO.COM,CIREBON KOTA,-|Upaya memberikan Pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga masyarakat , Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH kepada para Kapolsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas untuk maksimalkan kinerja di wilayah binaan.


Seperti yang di Lakukan Aiptu hen yusnandar  Bhabinkamtibmas Kel Kalijaga  Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar  , kerja bhakti bersama warga,sabtu (23/07/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa hal ini merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan peran serta Polisi tersebut  tak lain untuk menjalin kemitraan yang baik dan harmonis bersama warga.


“Pelaksanaan kerja bakti Polisi bersama warga perumahan Kalijaga permai ,  merupakan peduli kebersihan lingkungan dan juga bentuk kemitraan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar akan lingkungan.“ kata Kapolres.


Kapolres  menambahkan” maksimalkan kenerja bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polda Jabar dan Polsek Jajaran yang selalu hadir di segala kegiatan masyrakat, kami juga terus menghimbau untuk mematuhi anjuran pemerintah melawan virus Corona (Covid-19 ) dengan terapkan Prokes pada saat kegiatan berlangsung,” tutupnya.


#Yatiman,sumber : Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved