Jumat, 22 Juli 2022

Kunjungi Kejari, Polres Sukoharjo Beri Tumpeng dan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62

Kunjungi Kejari, Polres Sukoharjo Beri Tumpeng dan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62

 


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO---- Kepala Kepolisian Resor Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo, dan Pejabat Utama Polres, mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukoharjo, Jumat (22/7/2022).


Kunjungan tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62.


Dalam kesempatan itu, selain memberikan ucapan selamat, Kapolres Sukoharjo bersama PJU Polres, juga membawa tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas hari ulang tahun korps jaksa tersebut.



Kedatangan rombongan Polres Sukoharjo tersebut disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukoharjo, Hadi Sulanto, beserta jajarannya.


“Kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, semoga semakin sukses dan jaya dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Sukoharjo sembari menyerahkan tumpeng kepada Kejari.


“Harapan kami selaku mitra kerja, mudah-mudahan Polres Sukoharjo dan Kejari Kabupaten Sukoharjo bisa terus bersinergi dalam memberi sumbangsih pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandas AKBP Wahyu.


Sementara itu, Kajari Sukoharjo, Hadi Sulanto, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat dan perhatian dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke 62.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved