Sabtu, 16 Juli 2022

Mengawali Dinas di Sumedang, Kapolres Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

Mengawali Dinas di Sumedang, Kapolres Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Dengan harapan tetap terjaganya situasi di wilayah Kabupaten Sumedang senantiasa aman dan kondusif, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K mengadakan pengajian dan doa bersama anak yatim piatu. Pengajian ini dilaksanakan seiring dengan masuknya AKBP Indra Setiawann sebagai pejabat baru Kapolres Sumedang. Sabtu (16/7/2022).



Selain mengundang anak yatim piatu, doa bersama ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang, Ketua Bhayangkari Cabang, anggota dan ASN Polres Sumedang. Acara diawali dengan pembacaan Yasiin dan tahlil yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H Atep Saepulloh. 



Kapolres menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut sengaja mengundang adik-adik yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang diberikan keselamatan dan anggota Polres Sumedang diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Sumedang.


“Mohon doa dari seluruhnya agar nanti kami bisa melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sumedang dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, tutur Indra.



Selain pengajian dan doa-doa, diakhir acara Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Halida Indra memberikan tali asih dan santunan kepada santri-santri serta anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

#[☆☆Yat]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved