Jumat, 15 Juli 2022

Patroli Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Kebumen Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

Patroli Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Kebumen Bagikan Sembako dan Nasi Kotak


MAJALAHCEO. COM,POLRES KEBUMEN,----Aksi peduli sesama terus dilakukan Polres Kebumen, melalui kegiatan patroli jumat berkah yang dilakukan oleh Sat Lantas. Patroli yang dilakukan selepas apel pagi, Sat Lantas membagikan sembako dan nasi kotak kepada kepada para abang becak, tukang rongsok serta warga kurang mampu di seputaran kota Kebumen, Jumat 15 Juli 2022.


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, selain untuk memantau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, patroli juga agar semakin dekat dengan masyarakat. 



"Melalui patroli itu, kita bagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Dari kegiatan itu pula kita ingin menyapa warga masyarakat agar semakin dekat dengan Polres Kebumen dan menjadi peloporkeselamatanberlalu-lintas," kata Aiptu Catur. 


Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono menambahkan nasi kotak yang dibagikan merupakan uluran bantuan dari personel Sat Lantas dalam program "Senin Berbagi".


"Hari Senin, kita ada program senin sedekah. Jadi personel Sat Lantas menyisihkan uang sakunya, lalu dikumpulkan. Selanjutnya hari jumat kita belikan sembako dan nasi kotak untuk dibagikan," jelas AKP Tejo.



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved