Minggu, 10 Juli 2022

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2022 Di Blora Berlangsung Aman Dan Kondusif

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2022 Di Blora Berlangsung Aman Dan Kondusif


MAJALAHCEO. COM, BLORA,----Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha tahun 2022 di kabupaten Blora Jawa Tengah berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut berdasarkan laporan situasi dari Polres Blora melalui Polsek jajaran di 16 kecamatan se kabupaten Blora.


Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kabag Ops Kompol Sudarno,SH membeberkan bahwa selama pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha Polres Blora bersinergi bersama Kodim 0721/Blora serta instansi terkait lainnya telah melakukan pengamanan dan penjagaan dilokasi masjid atau lapangan yang dijadikan lokasi pelaksanaan Sholat Idul Adha.


"Penjagaan kita perketat, seluruh jajaran Polsek bersinergi bersama Koramil dan Instansi terkait lainnya melakukan pengamanan," kata Kabag Ops Kompol Sudarno. Minggu, (10/07/2022).


Lebih lanjut mantan Kapolsek Kunduran ini menguraikan bahwa dalam pengamanan selain menerjunkan anggota berpakaian dinas, pihaknya juga menurunkan anggota berpakaian preman untuk melakukan pengamanan tertutup.


Selain mengamankan tempat ibadah, petugas gabungan juga menjaga lokasi penyembelihan hewan kurban. "Alhamdulilah sampai saat ini situasi aman dan kondusif. Tidak ada laporan kejadian menonjol dari Polsek Jajaran," tambahnya.


#Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved