Jumat, 08 Juli 2022

Pengobatan Massal di Satuan Radar 214 Tegal

Pengobatan Massal di Satuan Radar 214 Tegal


MAJALAHCEO.COM,TEGAL,-|Dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 dengan tema “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan’’ (7/7/2022).

Satuan Radar 214 Tegal menyelenggarakan Bakti Sosial salah satunya Pengobatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan untuk masyarakat sekitar Satrad 214 khususnya Desa Kedungkelor.



Pengobatan massal ini bekerjasama dan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Warureja serta Kader Pospindu Melati Putih Kedungkelor yang diketuai oleh Ibu Waryatun. Ratusan masyarakat tampak antusias dengan pelayanan kesehatan yang digelar hingga peserta mencapai total 247 orang.


Komandan Satrad 214 dan Ketua Pia Ardya Garini Ranting 04-22/D.I Satrad 214 berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang mengikuti pengobatan massal serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat dan optimis sehingga menambah kebahagiaan masyarakat yang datang.



Ditemui setelah acara pembukaan kegiatan pengobatan massal tersebut, Komandan Satrad 214 Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 75

"Dan kehiatan ini sebagai wujud bakti dan kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis sehingga diharapkan masyarakat dapat hidup sehat dan sejahtera," jelas Dan Satrad 214.


"Indonesia Sehat, Indonesia Bangkit".


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved