Kamis, 14 Juli 2022

Satgas Citarum Sektor 11 Sub Sekto 5 Turun Ke Lokasi Temuan Dugaan Pencemaran Limbah

Satgas Citarum Sektor 11 Sub Sekto 5 Turun Ke Lokasi Temuan Dugaan Pencemaran Limbah


MAJALAHCEO.COM,KBB,-|Adanya laporan pencemaran limbah di wilayah Sektor 11, Satgas segera melasanakan  pengecekan ke lokasi yg di Situ 2 Ciburuy,(14/7/2022).


Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 11 Kol.Inf.Chandra Wirawan segeran menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengecekan ke lokasi pada hari ini, Kamis 14 Juli 2022 pukul 09.00 wib sampai  selesa kepada Sub Sektor 5 Satgas Citarum Harum Sektor 11bersama petugas dari BKSDA Padalarang 


Pencemaran di Situ 2 Ciburuy diperkirakan dari sampah yang sudah mengendap bertahun-tahun di Kp. Cikadu Rt 02, Rw.14 Desa Ciburuy Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.


Hasil dari pengecekan di lokasi di temukan Warna Air yang berubah jadi hitam dan berbau menyengat di sebabkan karena sampah yang sudah mengendap bertahun-tahun.

Menurut keterangan dari masyarakat sekitar pabrik, saat ini sebenarnya sudah tidak ada masalah dan tidak ada lagi  yang membuang Limbah atau Sampah ke danau tersebut.

Untuk langkah selanjutnya Satgas akan berkoordinasi dengan dinas BKSDA Padalarang untuk tindakakan selanjutnya dan masyarakat setempat akan mengadakan musyawarah membahas masalah itu.

#[Yat]☆☆☆

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved