Jumat, 08 Juli 2022

Satgas Citarum Sektor 11 Wilayah Cianjur Gencarkan Patroli Sampah dan Rutin Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Desa Haurwangi Cianjur

Satgas Citarum Sektor 11 Wilayah Cianjur Gencarkan Patroli Sampah dan Rutin Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Desa Haurwangi Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-| Hadirnya Satgas Citarum di wilayah atau di DAS Citarum untuk mengedukasi masyarakat diantaranya tentang kebersihan,(8/7/2022).


Satgas Citarum Harum Sektor 11 di bawah komando Dansektor 11 Kol.Inf.Chandra Wirawan selama ini sudah melakukan berbagai cara untuk melaksanakan pembenahan dan percepatan di DAS Citarum.

Mulai dari Sosialisasi, Patroli, hingga melaksanakan kegistan langsung yg melibatkan masyarakat seperti pembersihan Sampah dan penanaman Pohon di lahan kritis.

Namun permasalahan yang hingga saat ini masih terjadi yaitu Sampah, karena masalah sampah harus di pahami bersama khususnya oleh masyarakat itu sendiri.Masyarakat betul betul harus memiliki kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan agar wilayah selalu terjaga kebersihannnya. 


Satgas Citarum Sektor 11 hari ini Jumat 8 Juli 2022  di pimpin oleh Ba OPS Sektor 11, Serma Jimran dan Sub 5 yang yang di pimpin oleh Sertu Jajang Erwin dan masyarakat setempat telah melaksanakan Patroli Sampah di sepanjang Jalan Kp. Muhara Desa Haurwangi Kec. Haurwangi Kab Cianjur.

Kegiatan Patroli Sampah di sepanjang Jalan Desa Haurwangi terus di laksanakan,bahkan seminggu bisa dua kali, di karenakan jalan tersebut sebagai akses utama yang langsung  menghubungkan dengan bantaran Sungai Citarum.

Sektor 11 terus melaksanakan giat Patroli di jalan tersebut, dikarenakan seringnya masyarakat yang melintas membuang sampah di pinggiran jalan dan sampahnya banyak jatuh ke perengan bantaran Sungai Citarum .

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved