Kamis, 14 Juli 2022

Wakil Bupati Bandung dan Perhutani Bandung Selatan Gandeng Investordi Cibolang Hot Spring Pangalengan Bandung

Wakil Bupati Bandung dan Perhutani Bandung Selatan Gandeng Investordi Cibolang Hot Spring Pangalengan Bandung


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG, PERHUTANI (13/07/2022)  |  Pemerintah Kabupaten Bandung bersama Kantor Kesatuan Bisnis Mandiri Perhutani Jawa Barat dan Banten, Perhutani Bandung Selatan dan investor mengadakan pertemuan di Cibolang Hot Spring Perhutani Pangalengan pada pada Rabu (13/07).

 Pada kegiatan tersebut dari Pemerintah Kabupaten Bandung hadir Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, General Manajer KBM Perhutani Jawa Barat dan Banten Agus Mashudi, Waka Administratur Perhutani Bandung Selatan wilayah Timur  Nurul Anwar beserta jajaran serta investor…


Sahrul Gunawan pada kesempatan tersebut mengatakan, “Semua stake holder agar rutin menjalin komonikasi untuk mengotimalkan objek wista yang ada di Kabupaten Bandung. Adanya tempat wisata dapat membangkitkan perekonomian warga setempat. Pemkab Bandung sendiri telah menempatkan sektor pariwisata dan UMKM sebagai lokomotif penggerak perekonoman.”

 Agus Mashudi menyebutkan bahwa investor mengatakan, “Wisata alam air panas bersifat alami dan eksklusif. Kami dari investor siap untuk bekerja sama dengan Pemda dan Perhutani untuk mengembangkan fasilitas dan daya tarik wisata Cibolang sehingga lebih nyaman.  Adapun tujuannya untuk menjaring pengunjung lebih banyak sehingga mendukung program Pemda yaitu perekonomian masyarakat sekitar dapat terangkat.

#[Yat]Komp-Pht Bds/Yans)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved