Sabtu, 06 Agustus 2022

Anggota Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Melaksanakan Mengikuti Kegiatan Donor Darah

Anggota Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Melaksanakan Mengikuti Kegiatan  Donor Darah


MAJALAHCEO.COM,Polrestabes Bandung,-|Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelangkaan Stok darah di PMI Kota Bandung ) Ormas BBC ( Buah batu Corps) bekerjasama dengan Kecamatan Rancasari mengadakan acara donor darah di Aula Kecamatan Rancasari Kota Bandung,Sabtu, 06 Agustus 2022.


Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam Q, SH Melalui Panit Lantas Polsek Rancasari Ipda Asep Darmawan mengatakan Kegiatan donor darah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kelangkaan Stok darah di PMI Kota Bandung. yang mana stok darah ini sangat di butuhkan sekali buat pasien thalasemia dan pasien pasien lain nya yang membutuhkan darah sehingga dapat menimbulkan kemudahan bagi para keluarga pasien. Ujarnya


Pepep Taufik selalu ketua panitia kegiatan donor darah mengucapkan rasa berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, khususnya kepada jajaran Kecamatan dan Polsek Rancasari yang sudah berkontribusi dalam kegiatan donor darah tersebut. Pungkasnya.

#Yatiman,sumber : Humas Polrestabes Bandung****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved