Kamis, 18 Agustus 2022

Anggota Satgas Citarum Sektor 3 Sub Sektor 1 Bersihkan Sampah di Aliran Sungai di Kp.Limus Desa.Maruyung Kec.Pacet

Anggota Satgas Citarum Sektor 3 Sub Sektor 1 Bersihkan Sampah di Aliran Sungai di Kp.Limus Desa.Maruyung Kec.Pacet


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 3 kegiatannya selama ini sudah terbagi kedalam Sub Sub Sektor nya, (18/8/2022).


Kegiatan utama yang di lakukan yaitu pembersihan sampah baik di darat maupun di aliran Sungai Citarum di wilayah Sektor 3,hal itu sejalan dengan program Citarum dan sesuai dengan Perpres No.15 Tahun 2018 dalam percepatan pembenahan di DAS Citarum.


Namun berbicara sampah semua harus menyadari bahwa permasalahan sampah tidak bisa terselesaikan dalam jangka pendek, untuk jangka panjang tentunya masyarakat harus memiliki kesadaran dalam menjaga kebersihan dan menjaga lingkungan.

Pembersihan sungai di Sub 1 terus di lakukan oleh Satgas Citarum, hari ini kegiatan pembersihan sampah dipimpin Bpk. Yunus di Kp. Limus, Desa. Maruyung Kec. Pacet, Kab. Bandung


Berbicara sampah, maka semua harus memiliki kesadaran, karena kami dari Satgas Citarum hadir di tengah masyarakat untuk mengedukasi masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga alam, agar alam tetap bersih, lestari  dan bisa terjaga ekosistemnya.di harapkan ekonomi masyarakat bisa terus berjalan dan alamnya tetap terjaga dan bisa berkesinambungan.

#Yatiman***


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved