Kamis, 11 Agustus 2022

Dandim 0618 Kota Bandung Dampingi Pangdam III Siliwangi Kunjungi Kebon Binatang Bandung

Dandim 0618 Kota Bandung Dampingi Pangdam III Siliwangi Kunjungi Kebon Binatang Bandung


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-| Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo,S.Ip., bersama rombongan dari Kodam III Siliwangi kunjungi Kebun Binatang Bandung,(9/8/2022).


Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo,S.Ip.,didampingi Dandim 0618 Kota Bandung Letkol. Inf Doni I Bainuri S.Hub.,Int,M.A.S.S.S.,bersama rombongan tiba di Kebun Binatang Bandung di sambut oleh pengelola bersama Markom Sulhan Syafei di pintu masuk. 


Kemudian Pangdam berkeliling area di Kebon Binatang namun sebelum berkeliling Pangdam terlebih dulu menemui sesepuh Jawa Barat Solihin GP bersama keluarga yang saat itu sedang berkunjung.


Dandim 0618 Kota Bandung menyampaikan pada kunjungan tersebut Pangdam III Siliwangi memberikan nama Darpa  Muda Termuda kepada anak tapir yang baru lahir di Kebun Binatang Bandung tersebut. Nama Darpa Muda termuda menurut Pangdam di ambil dari satuan termuda pada saat beliau bertugas.

Beliau juga berharap Kebun Binatang Bandung bisa menjadi media edukasi, cagar budaya dalam membangun kelestarian lingkungan hidup. Kebetulan Kodam III saat ini mempunyai inovasi teknologi yang bisa mengurai tanah dan limbah untuk mengembalikan ekosistem seperti kotoran bisa menjadi pupuk yg bisa mempercepat pertumbuhan dan kesuburan tanaman dan memperbaiki kultur tanah yang bisa di kerjasamakan.  


Kegiatan di hadiri Pangdam III Siliwangi, para Asisten Kasdam III Siliwangi, Dan Pomdam III Siliwangi, Waka Pendam, Dandim 0618 Kota Bandung, Danramil, Dandenmadam.

#Yatiman***




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved