Selasa, 16 Agustus 2022

Dit Samapta Polda Jabar Tiada Henti Patroli Dan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Dit Samapta Polda Jabar  Tiada Henti  Patroli Dan Beri Himbauan Kepada Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Dit Samapta Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi curas, curat, curanmor terlebih penyebaran virus covid-19 yang saat ini belum berakhir.


Hal itu merupakan salah satu bukti nyata Jajaran Polda Jabar dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif.


Tidak hanya berpatroli, personil Dit Samapta Polda Jabar juga melakukan interaksi dengan masyarakat dan security di Kiara Artha Park, Baltos dan alun-alun Ujung Berung untuk menanyakan langsung situasi dan kondisi terkini di lingkungan.


"Dalam menjaga Harkamtibmas, kami personil Dit Samapta Polda Jabar selalu memberikan arahan - arahan khususnya kepada para security dalam mengantisipasi berbagai gangguan Harkamtibmas," ungkap Personil Dit Samapta Polda Jabar, Selasa (16/8/2022).


Tidak hanya itu, lanjutnya, "Beberapa lokasi yang kami singgahi menjadi kesempatan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir," tutupnya.


Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengapresiasi personil Dit Samapta Polda Jabar yang tiada lelah memberikan edukasi kepada masyarakat.

 

"Pihak kepolisian khususnya Polda Jabar terus bergerak dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat. Selain memberikan himbauan tentang Harkamtibmas, personil juga menghimbau pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," ucap Ibrahim Tompo.


"Seperti yang sudah di ketahui, penyebaran virus covid-19 saat ini belum berakhir, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jara, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," pungkasnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved