Jumat, 19 Agustus 2022

Dit Samapta Raih Juara 1 Kapolda CUP 2022, Tournament Mini Soccer Antar Satker Polda Jabar

Dit Samapta  Raih Juara 1 Kapolda CUP 2022, Tournament Mini Soccer Antar Satker Polda Jabar

 


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Tournamen Mini Soccer Kapolda CUP  Tahun 2022  Polda Jabar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022 telah berakhir,(18/8/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo,SIK,MSi.,mengatakan"Dit Samapta Polda Jabar berhasil menjadi juara 1 setelah di babak akhir mengalahkan Biro SDM scor 4 : 0

Kemudian Juara 2 Karo SDM dan Juara 3 Brimob serta Juara  4 Dittahti dan sebagai Top Scor Ipda Suseno dari Dit Samapta Polda Jabar dan Meigan SDM Polri.

7

Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs.Suntana M.Si menyerahkan langsung Trophy berikut uangan pembinaan kepada juara 1 Tournamen Mini Soccer Piala Kapolda CUP 2022 yang di gelar di Lapang Futsal Mapolda Jabar Jl.Soekarno Hatta No.748 Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo,SIK,MSI., mengatakan bahwa kegiatan tournament tersebut di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022.


" Tournamen di ikuti oleh Tim Sepak Futsal Satuan Kerja Polda Jabar mulai dari Brimob,Ditlantas, Bidokkes, DitNarkoba,Sprim,Bid Tik, Stum,SPKT,Dit Samapta,Dit Polairud,SPN,Dit Binmas, Dit Krimsus, Yanma, RS Sartika Asih, Rops, Krimum, Dittahti, Obvit, Bid Propam, Bidkeu, Itwasda, Dit Intel, Rorena, Bidhumas, Ro SDM, Bidkum dan Rolog" tutur Kabid Humas.

#Yatiman**







 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved