Kamis, 11 Agustus 2022

Eva Yuliana Menilai Polri Tegas Tangani Kasus Brigadir J

Eva Yuliana Menilai Polri Tegas Tangani Kasus Brigadir J


MAJALAHCEO. COM,JAKARTA,-| (10 Agustus): Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Eva Yuliana mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, kasus tersebut ditangani secara tegas, objektif dan tanpa pandang bulu. 


"Terima kasih kami sampaikan ke Kapolri Bapak  Jendral Sigit yang mampu menjaga marwah Polri dalam penyidikan kasus ini. Seorang pucuk pimpinan Polri mau turun dan mengawal langsung kasus ini, sehingga kerja timsus yang dibentuk pun bekerja cepat dan tegas," ujar Eva dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/8).


Eva menambahkan, beberapa langkah yang sudah dilakukan Kapolri menunjukkan ketegasan dan keseriusan Polri. Diantaranya, membentukan tim khusus untuk menangani kasus Brigadir J, juga melibatkan lembaga diluar Polri untuk terlibat menangani kasus tersebut.


"Menonaktifkan oknum yang diduga terlibat, memutasi mereka yang terbukti melakukan obstruction of justice, menahan, dan akhirnya mengumumkan sendiri tersangka utama dalam kasus ini, " imbuh Eva.


Legislator dari Dapil Jawa Tengah V (Klaten, Sukoharjo, Boyolali, dan Kota Surakarta) itu menilai, Polri menangani kasus ini dengan baik. “Dengan keseriusan Pak Kapolri Sigit, saya rasa kita layak memberikan dukungan kepada institusi Polri sebagai lembaga penegak hukum yang mampu mewujudkan rasa keadilan.” Tutup Eva.


#Jun***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved