Selasa, 16 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Kriminalitas, Polisi Intensifkan Patroli Hotspot Dan Dialogis

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Kriminalitas, Polisi  Intensifkan Patroli Hotspot Dan Dialogis


MAJALAHCEO.COM,AJALENGKA,-|Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar yang di pimpin oleh Bripka Asep intensifkan melaksanakan Patroli Hotspot dan Dialogis dengan sasaran objek vital guna mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas, Selasa (16/08/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Majalengka Polda Jabar berpatroli guna mengantisipasi kriminalitas agar tercipta situasi aman dan kondusif.


Dalam kesempatannya Bripka Asep bersama Bripda Aditya memantau situasi kamtibmas dan penerapan Prokes di Bank BJB KCP Rajagaluh, Minimarket Prima, Minimarket Indomaret dan Toko Emas Pasar Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh yang cukup ramai pengunjung baik dari warga sekitar maupun warga dari luar daerah.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa "kegiatan patroli hotspot dan dialogis yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian, tentunya melalui kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar"


"Karyawan harus disiplin prokes karena sangat rentan terpapar covid 19 yang kemungkinan dibawa oleh pengunjung, selain itu harus berani menegur pengunjung yang tidak taat prokes, sediakan hand sanitizer dan pastikan pengunjung memanfaatkan fasilitas tersebut, untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19″, tambah Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjio.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved