Senin, 15 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Jauhkan Remaja Dari Bahaya Narkoba, Polisi Gelar Penyuluhan P4GN Bahaya Narkoba di SMAN 1

Kabid Humas Polda Jabar : Jauhkan Remaja Dari Bahaya Narkoba, Polisi Gelar Penyuluhan P4GN Bahaya Narkoba di SMAN 1


MAJALAHCEO.COM,SUBANG,-|Meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar tingkat SMA, dengan tujuan menyelamatkan generasi bangsa dari kebokbrokan mental akibat narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Polda Jabar, menggelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMAN 1 Subang, Senin, 15 Agustus 2022.


Kegiatan Penyuluhan/P4GN ini pun di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Subang Polda Jabar, AKP. Ronih, SH., bersama KBO Sat Narkoba, Iptu Durahman, Kaur Mintu Sat Narkoba, Aiptu Darsono, Ba Sat Narkoba, Bripka Sahlan Amir, dan Briptu Anis Anggraeni, yang didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Subang, Drs. H.Bagja Gumelar, MMPd.



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  dilakukannya kegiatan tersebut  bertujuan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar tingkat SMA, sehingga para pelajar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.


Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP. Sumarni,  mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.


"Sosialisasi ini kami laksanakan agar para pelajar sebagai generasi bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang," ujar Kasat Narkoba AKP. Ronih.


Seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Subang Polda Jabar.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved