Rabu, 17 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Santunan Dan Kursi Roda Kepada Anggota Legiun Veteran RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Santunan Dan Kursi Roda Kepada Anggota Legiun Veteran RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-|Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar lakukan kegiatan anjangsana dan bakti sosial terhadap Dua anggota LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), Rabu  (17/8/2022).


Adalah Dedi Hendra Gunawan, anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI dengan predikat Pembela TIM TIM dikunjungi Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal Abidin di kediamannya di asrama Gedongpanjang Citamiang Kota Sukabumi dan Juma (92), Veteran yang dikunjungi Wakapolres Sukabumi Kota Polda Jabar Kompol Fitra Zuanda di kediamannya di Cikahuripan Kadudampit Sukabumi.


Kedua LVRI tersebut dihadiahi kursi roda, paket sembako dan uang santunan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar. 

Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  AKBP SY. Zainal Abidin usai menyerahkan kursi roda.


"Hari ini, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar lakukan kegiatan anjangsana sekaligus bakti sosial kepada Veteran di Kota dan Kabupaten Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal. 


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian  dengan para senior, para sesepuh, para Veteran, sekaligus mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pata veteran sehingga kemerdekaan ini dapat diraih dan dipertahankan sehingga dapat dinikmati bersama hingga saat ini.


Pada kesempatan yang sama, AKBP Sy. Zainal Abidin menyebutkan kegiatan anjangsana yang dilakukannya tersebut merupakan momentum untuk meminta do'a restu dari para Veteran sehingga Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tetap diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan yang diamanatkan Undang-undang.


"Kegiatan ini juga kami jadikan momentum untuk memohon do'a dan restu dari para senior-senior untuk diberikan kemudahan bagi Polri untuk menjalankan amanahnya, menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan Undang-undang sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan bisa memberikan kontribusi positif dalam proses pembangunan sehingga seluruh lini kehidupan masyarakat bisa bergerak untuk mencapai kemakmuran bagi Indonesia secara umumnya, Kota dan Kabupaten Sukabumi pada khususnya." tandasnya.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved