Senin, 08 Agustus 2022

Kapolda Jabar Audiensi Dengan Pimpinan Persis Dan Melepas Jemaah Persis Yang Melaksanakan Umroh

Kapolda Jabar Audiensi Dengan Pimpinan Persis Dan Melepas Jemaah Persis Yang Melaksanakan Umroh


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si. melaksankan Audiensi dengan Pimpinan Persis serta melepas Jemaah Persis yang akan berangkat melaksanakan Umroh ke tanah Suci. Tempat Kantor PP. Persis Provinsi Jawa Barat Jl. Perintis Kemerdekaan No.2 Kel. Babakan Ciamis Kec.Sumur Bandung Kota Bandung, Senin (8/8/2022)


Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. didampingi oleh  Dir. Intelkam dan Kapolrestabes Bandung serta Wadir Binmas Polda Jabar.                        


Kunjungan Kapolda Jabar tersebut, dalam rangka  silaturahmi serta mempererat Ukuwah Islamiah.                  



Kapolda Jabar mengunjungi Kantor PP. Persis dan diterima oleh Ketua Umum Persis Provinsi Jawa Barat.


Pada kesempatan tersebut Irjen Pol. Suntana mendengarkan arahan dan keinginan dari Ketua Umum Persis. Kapolda Jabar juga berupaya untuk selalu senantiasa membantu PP. Persis dalam hal ke agamaan dan untuk kemaslahatan umat agar situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar tetap aman kondusif.


Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolda Jabar memberikan sambutan kepada 400 orang Jemaah yang akan berangkat melaksanakan ibadah Umroh, mengingatkan dan berpesan untuk selalu menjaga Kesehatan,  keselamatan sampai pulang ke tanah air kembali dan  juga menitipkan doa untuk keamanan, kesejahteraan dan kedamaian di Indonesia. 


Dengan suasana kekeluargaan yang sangat akrab Kapolda Jabar dan Pimpinan Persis serta para Jemaah Umroh, melaksanakan audensi dengan khidmat dan lancar, disamping itu  tidak lupa memperhatikan Protokol Kesehatan 5M.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved