Rabu, 24 Agustus 2022

Kapolda Jabar Dampingi Kunjungan Kerja Mentri Koordinasi Maritim dan Investasi Ke Lokasi Pembangunan Training Center Pelatnas Atletik Pangalengan

Kapolda Jabar Dampingi Kunjungan Kerja Mentri Koordinasi Maritim dan Investasi Ke Lokasi Pembangunan Training Center Pelatnas Atletik Pangalengan


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. hadir mendampingi kunjungan kerja Menteri Bidang Kamaritiman dan Investasi ke lokasi pembangunan lapangan Atletik di Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung bersama Karo Rena dan Kapolresta Bandung, Rabu (24/8/2022)


Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR dalam sambutannya  menjelaskan progres pembangunan Area Lapangan Atletik seluas 4,75 Hektar dan  akan selesai pada bulan Desember tahun 2022 sertadi desain sesuai standar internasional.


"Dalam membangun sarana olah raga ini untuk mendukung kegiatan pembinaan dan latihan para atlit yang berprestasi serta dipersiapkan untuk mengikuti  pertandingan baik nasional maupun kejuaran internasional." ujar Kapolda Jabar.


Menteri Bidang Kamaritiman dan Investasi sekaligus merangkap sebagai Ketua Cabang Olah Raga Atletik Indonesia memberi masukan bahwa  untuk  pembangunan harus betul-betul dikerjakan sesuai standar internasional, sehingga hasilnya tidak main-main dalam pengerjaannya,  supaya para atlet dalam menjalankan latihan akan maksimal dan mencapai target menjadi juara.


Di akhir kegiatan Kapolda Jabar bersama Menteri Bidang Kamaritiman dan Investasi  melaksanakan pengecekan langsung pembangunan ke area lapangan atletik. 


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved