Rabu, 17 Agustus 2022

Kapolda Jabar Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di TMP Cijutra Bandung

Kapolda Jabar Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di TMP Cijutra Bandung


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si. memimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Taman Makam Pahlawan Cikutra Kota Bandung, Rabu (17/08/2022).


Dalam kegiatan tersebut Irjen Pol. Suntana didampingi oleh Gubernur Jawa Barat;Pangdan III Siliwangi, Kajati Prov. Jawa Barat, Sekda Prov. Jawa Barat,Wakapolda Jawa Barat dan PJU Polda Jawa Barat.



Tradisi ini dilakukan setiap tahun sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Kemerdekaan Indonesia yang telah mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan negeri ini.


 "Upacara apel kehormatan dan renungan suci ini untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang, serta agar semangat perjuangan para pahlawan dapat dilanjutkan oleh generasi muda untuk mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya   yang sudah diraih dengan susah payah melalui perjuangan dan doa para pahlawan yang sudah mempertaruhkan jiwa dan raganya." ujar Kapolda Jabar.                       


Tidak lupa dalam melaksanakan kegiatan tersebut. tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah Covid- 19.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved