Rabu, 24 Agustus 2022

Kapolsek Cileunyi Kompol.Suharto Selalu Hadir di Tengah Masyarakat Sebagai Sarana Silaturahmi dan Komunikasi Antara Polri dengan Masyarakat

Kapolsek Cileunyi Kompol.Suharto Selalu Hadir di Tengah Masyarakat Sebagai Sarana Silaturahmi dan Komunikasi Antara Polri dengan Masyarakat

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto bersama Camat ,Kades dan Danramil  

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Kepolisian di tingkat Polsek merupakan ujung tombak dari Polri secara keseluruhan karena apa, karena Polsek lah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan,( 25/8/2022).



Kegiatan yang di laksanakan mulai dari perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman harkamtibmas hingga kondusifitas di masyarakat. 


Kapolsek Cileunyi bersama Camat, Danramil dan warga masyarakat   


Bahkan bukan itu saja baru baru ini di masa pandemi covid-19 Polri menjadi garda terdepan dalam percepatan penanganan wabah Corona, mulai dari himbauan prokes, pelaksanaan PPKM, penyemprotan disivektan hingga vaksin ke 1,2 dan boster (saat ini).



Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto senantiasa turun langsung dan hadir di setiap kegiatan warganya bersama Forkopimcam Cileunyi.



Menurut Kapolsek hal itu sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi dan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakatnya dalam mewujudkan Polri yang Presisi.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved