Jumat, 05 Agustus 2022

Kasrem 062 /TN Memimpin Giat Bimnis TK Korem Bidang Wanwil

Kasrem 062 /TN Memimpin Giat Bimnis TK Korem Bidang Wanwil


MAJALAHCEO.COM,Garut,-Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., memimpin Kegiatan Bimbingan Teknis Tingkat Korem Bidang Perlawanan Wilayah TA. 2022 bertempat diruang Data Makorem 062/Tn jln Bratyudha no. 65 Garut, Kamis (4/08/2022). 


Kegiatan dimulai dengan   menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Kasrem 062/Tn, do'a dan menyayikan lagu Bagimu Negeri.



Dalam sambutannya Kasrem 062/Tn dihadapan para peserta Bimbingan Teknis (Bimnis) Tingkat Korem Perlawanan Wilayah (Wanwil) menyampaikan yang intinya ucapan selamat datang kepada Ketua tim Wasev dari Sterad dan Sterdam III/Slw beserta rombongan di Korem 062/Tn.


Tentunya dalam kegiatan ini sudah menjadi program dari Komando atas Mabesad maupun Kodam, sebagai pembina kekuatan kita kedalam.


Kita harus tahu bahwa fungsi utama Angkatan Darat ada 2 yaitu fungsi pertempuran dan fungsi teritorial. Fungsi teritorial ini pada dasarnya bagaimana kita menyiapkan Geo, Demo, Komsos untuk membuat Rak Juang yang tangguh, dihadapan dengan bagaimana kita menyiapkan ketahanan wilayah, sarananya kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Saat ini peran Kowil hal yang dibutuhkan, peran Kowil yaitu mulai dari Korem dan Kodim tentu sebagai ujung tombaknya satuan pelaksanaan tingkat Kodam. Hal ini kegiatan kenapa dilaksanakan itulah sebagai gambaran umumnya pada kegiatan Bimnis pagi ini.


Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya

Ketua Tim Wasev Sterad Mayor Inf Yudha Bhakti Irawan (Pabandater Opswanwil Spaban Wanwil), Ketua Tim Wasev Sterdam III/Slw Mayor Kav Iswanto (Pabandya Wanwil),

Para Kasi Korem 062/Tn, Para Pasiter Kodim dan segenap peserta Bimnis Tingkat Korem bidang Wanwil dari masing-masing Kodim jajaran Korem 062/Tn


#Yatiman,sumber : (Penrem 062/Tn).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved