Kamis, 18 Agustus 2022

Maknai Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Satpom Lanud Husein Sastranegara, Lakukan Pembagian Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Maknai Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Satpom Lanud Husein Sastranegara, Lakukan Pembagian Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Salah satu makna untuk sambut Kemerdekaan dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya mengadakan Bakti Sosial.

Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Militer  Lanud Husein Sastranegara, pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 , melakukan bakti sosial .di Jalan Pajajaran, Jalan Abdurachan Saleh, Panti Asuhan Albar dan Yayasan Kristen Dana Mulia dengan membagikan  sembako secara random, atau acak. Bandung, Rabu (17/8/2022).


Satpom Lanud Husein Sastranegara menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan mereka yang membutuhkan dari mulai petugas kebersihan , tukang becak dan pekerja serabutan yang di jumpai di jalan,

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han, mengapresiasi  kegiatan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian, sebagai bagian dari hadirnya Lanud Husein Sastranegara yang melayani, melindungi dan mengayomi semua lapisan masyarakat khususnya di Kota Bandung.


Sementara Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom  Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H..merasa bersyukur sembako sumbangan dari para donatur sudah tersampaikan kepada yang berhak. Ini merupakan amanah yang dititipkan kepada Satpom Lanud Husein Sastranegara," katanya disela-sela kegiatan.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved