Jumat, 19 Agustus 2022

Pesta Miras Oplosan Kembali Menelan Korban

Pesta Miras Oplosan  Kembali Menelan Korban


MAJALAH CEO.COM,KAB. BANDUNG,-|Pesta minuman keras (miras) oplosan yang menelan 4 korban tewas dan belasan lainnya sempat dirawat di rumah sakit, hingga kini masih dalam penyelidikan Polsek Cileunyi.


Pesta miras maut itu terjadi di Kampung Galumpit RW 17 Desa Ciileunyikulon , Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Mereka kelompok pemuda itu berdalih minuman miras dalam rangka perayaan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dan dilakukan para Rabu (17/8/2022).


lokasi kejadian, Jumat (19/8/2022), keempat korban pesta miras tersebut yakni Gilar (30), Edih (32), Ape (30) dan seorang lagi belum diketahui identitasnya katanya warga Garut. Dari tiga orang tewas warga Galumpit, Edih dan Ape telah dimakamkan.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto yang sejak pagi bersama sejumlah anggotanya kini masih di lokasi kejadian memeriksa TKP, meminta keterangan sejumlah saksi dan menemui baik korban yang tewas atau pun yang baru pulang dari RS AMC Cileunyi.

Data terakhir yang meninggal 4 orang dan yang masih dirawat di RS AMC 5 orang dan sebagian telah pulang. Kasusnya masih proses penyedikan dan pendalaman," kata Suharto saat mengungjungi ke rumah Almarhum Ape, korban pesta miras.

Menurut keterangan, baik korban yang tewas dan dirawat, mereka mulai terasa sejak Kamis (19/8/2022). Mereka rata-rata kejang-kejang dan muntah-muntah.
#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved