Minggu, 07 Agustus 2022

Polda Jabar Apresiasi Para Atlit, Pelatih dan Manajer National Paralympic Committe (NPC) Asean Para Game 2022 Jawa Barat

Polda Jabar Apresiasi Para Atlit, Pelatih dan Manajer National Paralympic Committe (NPC) Asean Para Game 2022 Jawa Barat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Sebagai bentuk apresiasi jajaran kepolisian Jawa Barat menyambut kedatangan rombongan para atlit tersebut dari Solo di Mapolda Jawa Barat,(7/8/2022).


Tidak tanggung tanggung Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Suntana M.Si bersama Wakapolda Jabar beserta PJU Polda Jabar menyambut langsung kedatangan para atlit, bahkan untuk memeriahkannya di dirikan sebuah panggung hiburan di Lapang Fut Sal Polda Jabar dan memberikan kalungan bunga langsung dari Kapolda dan seluruh PJU Polda Jabar.


Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs.Suntana M.Si dalam sambutannya mengatakan" untuk menghormati atas prestasi yang membanggakan oleh pelatih dan manajer beserta rombongan para Asian para games provinsi Jawa Barat, hari ini kita menyambut mereka dengan suka cita.

"Menjadi kebanggaan buat teman-teman atlet dan rombongan yang telah melaksanakan kegiatan di Solo Surakarta, dengan hasilnya yang luar biasa. Dengan menjadi juara umum ASEAN para games. Jadi pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas sumbang sih dan ukiran prestasi untuk Jawa Barat" tutur Kapolda.

Kapolda beserta jajaran Polda Jawa Barat menyampaikan selamat sekaligus bangga, kepada teman-teman yang sudah menorehkan prestasi, tidak usah dipikirkan apakah dapat medali atau tidak yang jelas semangat dalam hidup  itu yang penting, 

"Saya mendoakan teman-teman Atlit dan official tetap semangat, terus berlatih, jadikan Polda Jawa Barat beserta jajaran mulai dari Polda hingga Polsek sebagai Mitra. Jangan sungkan untuk ber konsultasi,mengkomunikasi apapun yang memang diperlukan. Bisa lewat official maupun pelatih bisa juga perorangan jika sudah kenal silahkan" jelas nya.

Di tempat yang sama Ketua National Paralimpic Committe (NPC) Supriatna Gumilar menyampaikan ucapan trima kasih kepada Kapolda beserta jajaran atas sambutan yang begitu meriah.

Yang terhormat  Bapak Kapolda dan Wakapolda Jabar beserta jajaran kami mengucapkan Terima kasih banyak dengan sambutannya, saya terharu baru kali ini NPC Jawa Barat di jamu dan disambut dengan begitu meriah.

Pak Kapolda Kontingen Jawa Barat sebanyak 72 yang terpanggil dari besaran Kontingen semuanya itu ada 321 dan Jawa Barat memang Kontingen terbanyak yang dipanggil di Indonesia Raihan prestasi medali emas 58 dari 171 tentunya itu sangat sangat menggembirakan.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved