Jumat, 12 Agustus 2022

Polres Sukoharjo Kerahkan 350 Personel Dalam Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI

Polres Sukoharjo Kerahkan 350 Personel Dalam Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO,----Jajaran Kepolisian Resor Sukoharjo laksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Kamis (11/8/2022).


Kunjungan tersebut dalam rangka Penanaman Pohon Kelapa Hibrida/Kelapa Genjah di Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.


Dalam pengamanan kunjungan Presiden RI tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo sejak pukul 06.30 WIB.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI disepanjang jalur yang dilintasi dan lokasi yaitu di Dukuh Samin, Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.


“Kita bagi dua kelompok pengamanan, Satu pengamanan rute dan satu lagi lokasi. Dan kita berada di ring 3 dengan melibatkan 350 personel,” kata AKBP Wahyu.


Dan untuk sepanjang jalan, lanjut AKBP Wahyu, pihaknya siagakan personel di titik-titik lokasi persimpangan, dan tiap titik kita siagakan 2 sampai 4 personel.


“Pengamanan kita laksanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP kita hanya membackup kegiatan pengamanan dari Pas Pampers,” jelasnya.


“Alhamdulillah, kunjungan kerja Presiden Repulik Indonesia berjalan dengan lancar dan aman,” tutupnya.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved