Rabu, 03 Agustus 2022

Polsek Bekasi Selatan Giat Operasi KKYD dan Patroli Kota (Patko) Antisipasi Guantibmas di Bekasi Selatan

Polsek Bekasi Selatan Giat Operasi KKYD dan Patroli Kota (Patko) Antisipasi Guantibmas di Bekasi Selatan


MAJALAHCEO.COM,BEKASI - Polsek Bekasi Kota melaksanakan Operasi dalam Kegiatan Kepolisian  yang ditingkatkan (KKYD) dan Patroli Rutin Unit Samapta  dalam Patroli Kota (Kota). Operasi KKYD dipimpin oleh Ipda J Lewol dengan jumlah personil 10 anggota. Untuk  Operasi  Patroli Kota (Patko)  dengan personil anggota Samapta Aiptu Edi Sutrisno, Bripka Silaban dan Brigadir Edi Purnomo menggunakan mobil Patroli bernomor 9204. 


Kegiatan yang dilaksanakan dalam memantau situasi kamtibmas dan antisipasi gangguan Kamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan, Selasa (2/8/2022) malam. 


Operasi KKYD dalam Operasi Jaya 21 dilaksanakan  di jalan Raya cikunir dengan melakukan pemeriksaan kendaraannya roda 2 dan roda 4 atau lebih antisipasi pelaku begal, Pelaku 3C,  Sajam, Senpi dan aksi kriminal lainnya. 


Selanjutnya operasi dilakukan dengan mobile dalam patroli skala sedang yang mengambil rute dari Jln Raya Pulo Ribung -Jln Boulevard Galaxy -Jln Raya KH Noer Alie -Jln Raya Ahmad Yani -Jln Raya Pekayon -Jln Raya Cikunir dan Jln Raya Galaxy sebelum kembali ke Mako Polsek Bekasi Selatan. 


"Patroli skala sedang ini rutin dilakukan dalam antisipasi gangguan kamtibmas, sasaran dititik rawan aksi gangguan Kamtibmas seperti sentra ATM, Objek vital, pusat pertokoan dan jalan protokol," kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari ke media, Rabu (3/8/2022). 


Selain Patroli sekala sedang, kegiatan itu dirangkai juga operasi KKYD atau Razia antisipasi pelaku pelaku kejahatan seperti 3C, Antisipasi Sajam dan Senpi dengan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan yang dicurigai. 


"Dengan operasi KRYD dan Patroli Kota dalam skala sedang oleh Polsek polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota diharapkan gangguan kamtibmas dapat di antisipasi dengan baik diwilayah Polres Metro Bekasi Kota," Pungkasnya.


( Awy/Syarif )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved