Jumat, 26 Agustus 2022

Sambut Hari Jadi ke 74, Polwan Polres Sukoharjo Bagikan Nasi Kotak dan Makan Bersama Tahanan

Sambut Hari Jadi ke 74, Polwan Polres Sukoharjo Bagikan Nasi Kotak dan Makan Bersama Tahanan


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO---- Menyambut Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74, Anggota Polwan Polres Sukoharjo gencar lakukan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.


Sebelumnya, Polwan Polres Sukoharjo melakukan baksos disejumlah yayasan, pemukiman padat penduduk dan pasar. kali ini, Baksos menyasar kepada para tahanan Polres Sukoharjo, Jumat (26/08/2022).


Senior Polwan Polres Sukoharjo, Kompol Tiswanti mengatakan, baksos untuk tahanan ini juga dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 74. Sebanyak 29 tahanan diberikan bantuan berupa nasi kotak.


Dalam kesempatan itu, Polwan Polres Sukoharjo juga menyempatkan makan bersama kepada para tahanan sembari memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalani hukuman.


“Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 74, Kami dari Polwan Polres Sukoharjo memberikan sedikit, atau berbagi kepada saudara-saudara kita yang berada di ruang tahanan Polres. Kami memberikan motivasi kepada mereka agar selepas menjalani hukuman ini dapat kembali berbuat kebaikan di masyarakat,” katanya.


Terpisah, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengapresiasi kegiatan positif Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74.


“Kegiatan Polwan Polres Sukoharjo ini sangat baik sekali, karena dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke 74 ini di isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.


Kapolres berharap dan memotivasi kepada Polwan Polres Sukoharjo supaya lebih aktualisasi fungsi peranan Polwan, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved