Jumat, 12 Agustus 2022

Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Sukoharjo Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Sukoharjo Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO,----Menjelang peringatan Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Sukoharjo menggelar kegiatan kerja bakti, yakni membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Sukoharjo, Jumat (12/8/2022).


Sebelum pelaksanaan kegiatan, petugas sudah dibagi perkelompok untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di masing-masing tempat ibadah.


“Bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74. Semoga dengan ini masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan beribadah,” ungkap Senior Polwan Polres Sukoharjo, Kompol Tiswanti.


Berbekal sapu dan kemoceng, anggota Polwan Polres Sukoharjo membersihkan setiap sudut tempat ibadah. 


Adapun tempat-tempat ibadah yang dibersihkan adalah Masjid Agung Baiturrahmah Sukoharjo dan Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Sukoharjo.


“Kegiatan bakti religi ini akan selalu ditingkatkan oleh Polwan Polres Sukoharjo ke depannya,” jelas Kompol Tiswanti.


Menurut Kompol Tiswanti, ada pesan toleransi di dalam kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat. Tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.


“Selamat Hari Jadi Polwan ke 74! Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandas Kompol Tiswanti.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved