Sabtu, 20 Agustus 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Bersama Forkopimcam Kertasari Gelar Senam Senam, Gerak Jalan dan Vasin dalam rangka Semarak kan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Tahun 2022 di Kawasan Situ Cisanti.

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Bersama Forkopimcam Kertasari Gelar Senam Senam, Gerak Jalan dan Vasin dalam rangka Semarak kan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Tahun 2022 di Kawasan Situ Cisanti.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pendahulunya, yang telah berjuang berkorban jiwa dan raga demi tercapainya kemerdekaan yang saat ini sudah kita nikmati,(20/8/2022).


Untuk itu setiap bulan Agustus tepatnya di tanggal 17 Indonesia selalu memperingati nya, untuk menghargai perjuangan para pahlawan bangsa yang sudah berjuang bertaruh nyawa.


Meski hari dan tanggalnya sudah lewat namun itu tidak mengurangi semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang Ke -77 Tahun 2022.

Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos,M.M.,hari Ini, Sabtu 20 Agustus 2022 dalam rangka HUT RI yang ke 77 Satgas Citarum Harum Sektor 1 bersama Forkopimcam dan masyarakat setempat melaksanakan beberapa Kegiatan

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain:
1.Melaksanakan Senam bersama
2.Melaksanakan gerak jalan
3.Melaksanakan Vaksin


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dansektor 1 diwakili Serma Anang (Dan SSK) dan Serda Agung.M (BA OPS),Dan Ramil Kapten Inf Yudi, Kapolsek diwakili Bripka Budiyono (BABINKAMTIBMAS), Muspika Kecamatan, Masyarakat setempat

Kegiatan dilaksanakan  di Kawasan Situ Cisanti Desa Tarumajaya,kecamatan Kertasari. Kegiatan Ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77 juga bermanfaat untuk kesehatan masyarakat dan juga untuk mempererat kebersamaan, kekeluargaan, dan kekompakan, kegiatan ini dihadiri lebih kurang 1000 orang.

#Yatiman,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved