Selasa, 16 Agustus 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 11 Bekerjasama dengan BRI Cabang Cianjur Tanam Pohon Durian di Kampung Muhara

Satgas Citarum Harum Sektor 11 Bekerjasama dengan BRI Cabang Cianjur  Tanam Pohon Durian di Kampung Muhara


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,- Program Citarum Harum adalah program pentahelix dalam penanganan dan percepatan di DAS Citarum,(16/8/2022).

Yang melibatkan mulai dari kementrian, dinas hingga institusi dan Satgas untuk menjaga dan memelihara kelestarian alam agar terus berkesinambungan. Dengah harapan masyarakatnya produktif dan alam nya terjaga.


Ba Ops Sektor 11 menyampaikan hari ini, Selasa 16 Agst 2022 pukul 09.30 Wib di Agroeduwisata Kp. Muhara RT 02. RW.10 Desa. Haurwangi Kec. Haurwangi. Kab. Cianjur telah dilaksanakan Giat Ceremoni penyerahan dan penanaman bibit buah buahan

Kegiatan di buka oleh panitia dan di isi sambutan dari Kepala BRI Cabang Cianjur dan Kepala Desa  Haurwangi. Serta penyerahan bibit jenis pohon durian dan mangga sebanyak 200 bibit pohon secara simbolis dari  PT BRI Cabang Cianjur kepada Satgas Citarum Sektor 11.

Kemudian penanaman bibit pohon Durian secara simbolis oleh pim BRI Cab Cianjur, Danramil 11/Bojongpicung dan Kades Haurwangi di area Agroeduwisata Kp Muhara.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka program BRI  menanam di Desa. Brilian yang diselenggarakan oleh pihak PT. Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk, Cabang Cianjur bekerja sama dengan Satgas Citarum Harum Sektor 11.


Kegiatan di hadiri oleh Dansektor 11 diwakili Ba Ops Sektor 11Serma Jimran, Danramil 0608-11/Bojongpicung Kapten Arm Uci Sanusi, Wakil pimpinan BRI wilayah Bandung ibu Nurrohmi Handayani, DLH kab. Cianjur  Dinsos kab. Cianjur, Kades Haurwangi H.Ade, Ketua Paguyuban Pasundan, Ketua RT/RW Kp. Muhara, Karangtaruna Desa. Haurwangi dan Tokoh masyarakat. 

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved