Kamis, 11 Agustus 2022

Satgas Citarum Sektor 1Kembali Sosialisasikan Program Citarum Kepada Masyarakat di Desa Cihawuk

Satgas Citarum Sektor 1Kembali Sosialisasikan Program Citarum Kepada Masyarakat di Desa Cihawuk


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Program Citarum Harum terus berjalan, sejak di keluarkannya Perpres No.15 Tahun 2018 tentan Percepatan , Pengendalian di DAS Citarum, berbagai kegiatan di Sektor berikut Sub nya telah melaksanakan berbagai kegiatan,(12/8/2022).

Dansektor 1 Kol.Inf Tornado,S.Sos.,M.M., menyampaikan kegiatan yang sudah dilakukan sesuai dengan permasalahan di wilayah mulai dari sampah hingga permasalahan lingkungan lainnya yang harus di lakukan seperti penataan dan pemeliharaan.

Namun untuk memaksimalkan kegiatan yang sudah berjalan masyarakat harus di edukasi melalui kegiatan langsung dilapangan maupun sosialisasi untuk menumbuhkan kepedulian dan kesadaran.


Hari ini Kamis 11 Agustus 2022 Satgas Citarum Harum Sektor 1 melaksanakan Kegiatan Sosialisasi tentang Program Citarum Harum yang di sampaikan Komandan Sektor 1 di Desa Cihawuk.

tema dari sosialisasi tersebut yaitu

 "Lingkungan Hidup menuju Indonesia bersih"

Kegiatan di Hadiri oleh Dansektor 1 Kolonel Inf Tornado, Kepala Desa Cihawuk Bapak Yaya Dores, Tokoh agama Ustad A.Sopian Sauri dan Masyarakat /Warga Cihawuk


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved