Kamis, 11 Agustus 2022

Satgas Citarum Sektor 3 Sulap Bantaran Jadi Taman Edukasi Yang Indah

Satgas Citarum Sektor 3 Sulap Bantaran Jadi Taman Edukasi Yang Indah


MAJALAHCEO.COM,PACET,KAB.BANDUNG,-| Sejalan dengan program Citarum Harum, kegiatan di Satgas Citarum Sektor 3 terus berjalan,(11/8/2022).



Sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Dansektor 3 berbagai kegiatan telah dilaksanakan, mulai dari komsos dan pembersihan sampah, penanaman pohon hingga pembenahan di wilayah.


Dansektor 3 melalui Dansub Serda Juhana menyampaikan Sektor 3 Sub 1 saat ini sedang fokus pembenahan posko dan kawasan di RT 05 RW.20 Kp.Wanir Desa.Maruyung Kec.Pacet Kab.Bandung  


Kegiatan pembenahan tersebut dilakukan gabungan dengan melibatkan Anggota Sub 1 dan Sub 2 yang  dilakukan di lahan TNI AD sekaligus menjaga dan memanfaatkan Aset TNI AD agar bisa lebih bermanfaat.


Lahan yang di manfaatkan berada tidak jauh dari bantaran Sungai Citarum, pembenahan yang di lakukan mulai dari posko dan membuat taman beserta sarana pendukung lainnya, seperti pagar dan pemadatan tanah untuk pemasangan pavling blok.


Perlahan tapi pasti kawasan yang dulu tidak terawat kini mulai nampak indah dan tertata dengan apik berkat sentuhan tangan dari Anggota Satgas Citarum Sektor 3


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved