Kamis, 27 Oktober 2022

Anggota Koramil 03/Sempor Latih Petugas Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Anggota Koramil 03/Sempor Latih Petugas Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda


MAJALAHCEO.COM,KODIM 0709/KEBUMEN-Sertu Tony Ismoyo beserta Sertu Teguh Raharjo anggota Koramil 03/Sempor melatih petugas upacara dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Sempor Kab. Kebumen pada Kamis (27/10/2022).


Pelatihan guna menyiapkan kesiapan petugas upacara ini diikuti para petugas yang berasal dari staff kecamatan Sempor, pendamping PKH dan PLKB Sempor yang dengan semangat berpanas ria dengan pendampingan dari anggota Koramil Sempor.


Pelatihan yang di pantau langsung oleh Sekcam Sempor bapak M.Lathief, S.Sos ini dimulai pukul 08.30 dengan diawali gladi secara bagian seperti petugas Komandan Upacara, Komandan Kompi, Pengibar Bendera, Perwira Upacara, Pembaca UUD 1945 serta tak kalah penting adalah ajudan inspektur upacara.



Usai kegiatan latihan Sekcam Sempor M.Lathief,S.Sos menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan pelatihan  upacara dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini. " Saya berharap setiap kegiatan berjalan maksimal, apalagi untuk hari Sumpah Pemuda yang dikerjakan hanya setahun sekali. Terimakasih rekan staff kecamatan, PKH, dan PLKB yang sudah dengan semangat latihan walau harus diulang ulang ditengah terik matahari, semoga besok kegiatan dapat berjalan sesuai target. " tambah Lathief.


Sementara itu Sertu Tony Ismoyo menyampaikan, " Kami atas nama Koramil Sempor mengucapkan banyak terimaksih atas kegiatan pelatihan ini, dengan kegiatan gladi seperti ini berarti bahwa pihak kecamatan ingin berbuat yang terbaik demi bangsa Indonesia  tercinta ini, ibarat gayung bersambut kami tentunya ingin setiap kegiatan berjalan maksimal, sehingga upacara dapat berjalan khidmat dan akan meninggal kan kesan tersendiri, " tambah Tony.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved