Senin, 10 Oktober 2022

Antisipasi Kemacetan Di Pagi Hari, Polres Blora Lakukan Pengaturan Dan Penyebrangan Jalan

Antisipasi Kemacetan Di Pagi Hari, Polres Blora Lakukan Pengaturan Dan Penyebrangan Jalan


MAJALAHCEOCOM, BLORA----Sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Polres Blora Polda Jawa Tengah beserta Polsek Jajaran di 16 kecamatan rutin melakukan penggelaran personil rutin setiap hari di titik titik rawan kemacetan terutama pada pagi dan siang hari saat jam berangkat dan pulang sekolah.


Personil yang digelar tersebut bertugas untuk melakukan pengaturan dan penyebrangan lalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas saat pagi hari ketika warga memulai beraktifitas, Senin, (10/10/2022).


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kabag Ops Kompol Sudarno,SH membeberkan bahwa penggelaran pasukan dilakukan untuk PH pagi rutin setiap hari. Dengan tujuan utama untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di Blora.


“PH pagi adalah wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada,” ucap Kabag Ops Kompol Sudarno.


Lebih lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Pati Polda Jawa Tengah ini menambahkan bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya terus berkomitmen untuk melayani masyarakat. Terutama dalam bidang kelalulintasan.


“Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan lintas sektoral,” tandas Kabag Ops.


Kabag Ops berharap agar masyarakat selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas di Blora apalagi saat ini masih berlangsung operasi Zebra Candi tahun 2022.



(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved