Kamis, 20 Oktober 2022

HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Sukoharjo Ziarah ke Makam Pahlawan

HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Sukoharjo  Ziarah ke Makam Pahlawan


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO---- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Yudo Swargoloyo, Kecamatan Polokarto, Selasa (18/10/2022).


Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Ps. Ketua Bayangkhari Cabang Sukoharjo Ny. Hastuti Teguh Prasetyo, dan diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang Sukohjarjo.


Acara ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolis.


Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh segenap peserta ziarah di pusara makam para Pahlawan.


Ps. Ketua Bayangkhari Cabang Sukoharjo Ny. Hastuti Teguh Prasetyo, mengatakan,  kegiatan tersebut dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia,” ungkapnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved