Rabu, 12 Oktober 2022

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Lanud Supadio

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Lanud Supadio


MAJALAHCEO.COM,PONTIANAK,-Bertempat di Masjid Baitussalam Lanud  Supadio, Rabu (12/10), seluruh  umat muslim gabungan dari Lanud Supadio, Wing 7,  Batalyon 465 Pasgat  Denhanud 473 Pasgat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. 


Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengambil tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari" yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat.



Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Deni Hasoloan Simanjuntak., dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Fauzan  Rozaldi  menyampaikan bahwa salah satu kunci keberhasilan Rasulullah SAW dalam menyiarkan islam adalah dengan dimilikinya kesiapan mental yang kokoh, iman yang teguh dan akhlak yang mulia.


"Rasulullah SAW dalam membina umatnya selalu  menanamkan akidah tauhid dan akhlak yang kuat, guna mendukung pembangunan lahiriyah agar dapat berjalan lancar sesuai tuntunan islam", jelas Danlanud. 



"Keberhasilan risalah Rasulullah SAW akan menjadi petunjuk dan suri tauladan dalam keberhasilan tugas personel Lanud Supadio terutama  dalam  mengimplementasikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara", Ujarnya.


Selanjutnya,   Ustadz Ahmad Sudi, SHI, MPD.    sebagai penceramah menyampaikan tausyiah tentang suri tauladan Rasulullah SAW. 


"Allah SWT mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rasul sekaligus menjadi  suri teladan yang baik bagi umatnya. Sesungguhnya telah ada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu, jelas Ustad Ahmad Sudi.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved