Rabu, 12 Oktober 2022

Satgas Citarum Sektor 11 Subsektor 5 Gelar Patroli Ke Pabrik Serta Pengecekan Mutu dan Kualitas Air di Situ Ciburuy

Satgas Citarum Sektor 11 Subsektor 5 Gelar Patroli Ke Pabrik Serta Pengecekan Mutu dan Kualitas Air di Situ Ciburuy


MAJALAHCEO.COM,KBB,-Sub Sektor- 5 Satgas Citarum Sektor 11 pada hari Selasa 11 Oktober 2022 di pimpin Dansub Sektor Serma Fajar Adi melaksanakan kegiatan patroli ,(11/10/2022).

Patroli dilakukan untuk mengecek keadaan kualitas air Situ Ciburuy dan pengecekan terhadap Pabrik-Pabrik di sekitaran Situ Ciburuy di Kp. Kutaluhur RT. 002 RW. 010 Desa Ciburuy Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.

Disampaikan Dansub Sektor-5 Serma Fajar Adi Kegiatan rutin patroli untuk mengecek keadaan kualitas air dan pengecekan Pabrik-Pabrik di sekitaran Situ Ciburuy rutin dilaksanakan sesuai jadwal   dengan tujuan menjaga jangan sampai kualitas air Situ Ciburuy tercemar oleh limbah pabrik-pabrik yang ada di sekitaran Situ Ciburuy.


Karena tidak bisa kita pungkiri kebiasaan masyarakat dari jaman dulu sampai sekarang yaitu kebiasaan membuang sampah sembarangan dengan membuang sampah ke Sungai dan jangan sampai masyarakat berpikir Situ Ciburuy sebagai tempat pembuangan sampah baik sampah rumah tangga atau yang lainya.


Dari pemantauan langsung dilapangan untuk keadaan kwalitas air di Situ Ciburuy kondisinya masih terbilang baik dan tidak ada lagi penumpukan sampah-sampah di dasar sungai dan di bantaranya.


Selain kegiatan patroli sungai dan pengecekan pabrik Sub Sektor-5  menyempatkan waktu komsos tentang kerja Citarum harum dan mengajak masyarakat untuk tetap  menjaga kerukunan kekompakan dan hidup Gotong royong terutama menjaga kebersihan  lingkungan masyarakat supaya tetap terjaga.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved