Kamis, 06 Oktober 2022

Sinergitas Berjalan Baik, Kompi Yon Zipur A Mendapatkan Kado Kue Ulang Tahun TNI Yang Ke 77 Tahun 2022 dari Kapolsek Dayeuh Kolot

Sinergitas Berjalan Baik, Kompi Yon Zipur A Mendapatkan Kado Kue Ulang Tahun TNI Yang Ke 77 Tahun 2022 dari Kapolsek Dayeuh Kolot


MAJALAHCEO.COM,Dayeuhkolot,-Kamis, 6 Oktober 2022. Sinergitas TNI-Polri kembali dibuktikan oleh kedua Instansi pada pagi hari ini. Kapolsek Daeyuhkolot Kompol Tedy Rusman menyambangi Kompi Zipur A Yonzipur 3/YW Kodam III/Siliwangi untuk memberikan Kue dan Ucapan selamat untuk HUT TNI ke 77. 


Hal tersebut disambut baik oleh Danton Kompi Zipur A Yonzipur 3/YW Letda Czi Harness Kristanto. Kapolsek Daeyuhkolot Kompol Tedy Rusman menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan HUT ke 77 TNI. "Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 77, TNI adalah Kita, TNI Polri Jaya".



Danton Kompi Zipur A sangat berterimakasih atas atensi Bapak Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedy Rusman beserta jajarannya yang turut serta bersama-sama menyambangi Kesatrian Kompi Zipur A Yonzipur 3/YW. Dalam kesempatan tersebut mereka juga berbincang-bincang membahas sinergitas yang harus terus dijalin atara Polsek Daeyuhkolot dengan Yonzipur 3/YW yang dalam hal ini Kompi Zipur A berada di wilayah operasional Polsek Dayeuhkolot.


 "Sebagai satuan yang terpisah dari Markas Batalyon di Pangalengan, Kompi Zipur A memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus mendukung Batalyon Zeni Tempur 3/YW, dengan demikian akan ada banyak kegiatan dan tugas yang harus kami lakukan dengan berkordinasi dengan Pak Kapolsek beserta jajarannya." tambah Letda Czi Harness.


Bapak Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedy Rusman juga menyampaikan salam hormat kepada Komandan Batalyon Zeni Tempur 3/YW Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han., dan Danki Zipur A, Lettu Czi Andang Kasora karena dalam kesempatan kali ini belum bisa bertemu langsung dengan beliau. Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan tertib aman dan lancar, hingga jajaran Polsek Daeyuhkolot meninggalkan Kompi Zipur A Yonzipur 3/YW.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved