Rabu, 09 November 2022

AIPTU Asep Wahyudi Korban Ledakan Bom di Kedubes Australia 2004 Tutup Usia

AIPTU Asep Wahyudi Korban Ledakan Bom di Kedubes Australia 2004 Tutup Usia


MAJALAHCEO.COM,Sumedang,- pada tahun 2004 yang lalu Aiptu Asep Wahyudi menjadi salah satu korban ledakan bom di Kedutaan Besar Australia. setelah 18 tahun menyandang status sebagai korban dengan luka cacat tetap almarhum tutup usia pada Selasa, 8 November 2022 di RS Persahabatan DKI Jakarta.



Almarhum Aiptu Asep Wahyudi saat itu sedang melaksanakan tugas pengamanan di Kedutaan Besar Australia yang berada di jakarta, dan ketika bom meledak mengenai hampir di seluruh tubuhnya sehingga mengakibatkan luka berat permanen yang mengakibatkan selama 18 tahun dirinya diharuskan berobat jalan.



Paska tragedi bom yang dialaminya almarhum melaksanakan tugas Polres Sumedang, dan terakhir berdinas di bagian seksi umum Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang.


Almarhum di kebumikan di TPU Cigugur Lingk. Bebedahan Kel. Kota Kulon Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang pada hari Rabu tanggal 9 Nopember 2022 jam 10.00 wib.


Dalam acara pemakaman di pimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., yang di hadiri waka Polres dan Pejabat Utama Polres Sumedang.


"Saya sangat mengapresiasi terhadap almarhum selama berdinas di Polres Sumedang, dedikasinya sangat tinggi terlihat meskipun mengalami sakit yang di deritanya, tetapi beliau tiap harinya melaksanakan tugas sebagai anggota Sium Polsek Sumedang Selatan, itu patut di contoh oleh rekan rekan anggota yang lainnya" tuturnya.

#Yatiman

@Humas Polres Sumedang

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved