Rabu, 09 November 2022

Antisipasi Berbagai Tantangan Tugas, Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo Gelar Apel Sinergitas

Antisipasi Berbagai Tantangan Tugas, Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo Gelar Apel Sinergitas

 


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO---- Kepolisan Resor Sukoharjo menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mako Kodim 0726 Sukoharjo, Rabu (9/11/2022).


Apel dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama Dandim 0726 Letkol Czi Slamet Riyadi, dan diikuti oleh ratusan anggota gabungan Kodim dan Polres.



Apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan bahwa sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sukoharjo agar tetap Kondusif.


“TNI-Polri adalah institusi yang besar dan hirarkinya dari tingkat atas sampai dengan ke tingkat bawah. Maka dari itu saya berpesan jangan ada pihak-pihak dari luar yang ingin mengganggu soliditas institusi TNI-Polri dengan berita-berita yang kurang baik,” tegasnya.


“Apabila terdapat berita yang kurang baik, cari tahu kebenarannya terlebih dahulu dan kita selesaikan dengan baik. Tetap jaga kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo,” imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyinggung tentang tantangan kedepan semakin berat, terkait dengan pengamanan VVIP, Pilkades, dan potensi politik identitas di tahun politik. “Untuk itu mari kita saling bahu membahu dalam pelaksanakan tugas kedepan,” ajaknya.


Kapolres juga mangapresiasi kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara TNI-Polri dan Pemerintahan.


“Terima kasih kepada semua jajaran antara TNI-Polri dan Pemerintahan yang selama ini sudah bersinergi dengan baik dalam menjaga kondusifitas di wilayah Sukoharjo,” tandasnya.


Hal senada disampaikan Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi. Ia menjelaskan bahwa apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.


“Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Sukoharjo,” ungkapnya.


“Harapan kami, kegiatan ini dapat mempererat soliditas dan sinergitas antara Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo yang sudah baik selama ini dan dapat berkelanjutan,” harap Dandim.



(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved